Fabregas Lagi Galau Pikirkan Masa Depannya di Barca

Share/Bookmark

Rumor ini bersumber dari orang dekat Fabregas

FabregasCesc Fabregas dilaporkan sedang memikirkan ulang dan mempertimbangkan tentang masa depannya di Barcelona, seiring dengan masuknya tawaran kedua untuknya dari Manchester United.

Barca saat ini memang sudah menegaskan tidak ingin menjual pemain Spanyol yang juga mantan bintang klub Inggris Arsenal tersebut. Namun demikian, seorang sumber yang dekat dengan Fabregas diklaim telah mengungkap kepada Sky Sports News bahwa pemain bersangkutan sedang mempertimbangkan masa depannya di Barca karena tak mendapat jaminan akan jadi pemain reguler musim depan.

Masih mengutip sumbernya, Sky Sports menyebut bahwa Barca mungkin akan mempertimbangkan tawaran sebesar 35 juta poundsterling, tapi pada akhirnya keputusan akan ada di tangan Fabregas dan Barca pun takkan mendorongnya untuk pergi.

Keputusan akhir mengenai masa depan Fabregas itu sendiri diyakini akan segera tercapai setelah Gerardo Martino resmi menjadi pelatih baru Barca menggantikan Tito Vilanova.

Manajer MU David Moyes sendiri sempat mengatakan bahwa ia masih menanti respons dan menyerahkan semua urusan kepada Executive Vice Chairman MU Ed Woodward.

Sejauh ini MU baru mendatangkan bek Uruguay berusia 20 tahun Guillermo Varela dalam bursa transfer musim panas, kendatipun sudah dihubungkan dengan sejumlah pemain seperti Fabregas, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan dua mantan pemain Moyes di Everton, Leighton Baines dan Marouane Fellaini. Hal ini diyakini berpotensi bikin penggemar MU senewen.

“Saya bisa memahami perasaan itu. Tapi ada sejumlah perubahan. Manajer lain sudah berganti klub juga dan semua orang berpikir bahwa musim panas ini transfer mungkin akan terjadi di akhir periode,” tutur Moyes.

Rumor ini bersumber dari orang dekat Fabregas. ref:detikSport

Fabregas Lagi Galau Pikirkan Masa Depannya di Barca was last modified: July 24th, 2013 by Agus Darmawan
tags: , , ,