Dua Mantan Arema Cronus, Samsul Arif dan Purwaka Bergabung ke Persib

Share/Bookmark

samsul ariefBerita Persib – Duo mantan pemain Arema Cronus Samsul Arif dan Purwaka Yudhi diwartakan akan bergabung bersama Persib Bandung. Kedua pemain tersebut akan segera berangkat ke Bali bergabung bersama tim, karena Persib menjadi peserta turnamen Bali Island Cup (BIC).

Menurut rencana kedua pemain tersebut akan menempati posisi lini serang dan pertahanan. Namun pihak dari Persib belum bersedia bicara banyak soal bergabungnya keduanya.

“Kita saksikan saja nanti. Tidak usah terlalu banyak bicara masalah tersebut,” kata pelatih Persib Dejan di Lapangan Football Plus, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin 15 Februari petang.

Walaupun belum banyak berkomentar, tapi pelatih tersebut sempat memberikan pujian untuk Samsul dan Purwaka. Kedua pemain tersebut adalah para pemain yang bagus di Indonesia.

“Mereka berdua tentu pemain hebat, mereka juga bermain ditimnas, dan bergabung dengan salah satu tim besar. Pastinya mereka berdua memiliki kualitas yang bagus,” ucapnya.

Persib harus kehilangan salah pemainnya Aron da Silva di tengah santernya berita bergabungnya dua mantan Arema tersebut. Pemain yang sempat menciptakan satu gol ke gawang Bali United dalam pertandingan persahabatan itu tidak ikut dalam sesi latihan.

Kata pelatih Dejan, pemain dari Brasil tersebut mengirimkan kabar lewat pesan singkat pada senin pagi. Aron pun sudah berangkat ke Thailand.

“Menurut SMS yang telah dikirimkan kepada saya, istrinya tidak suka tinggal di sini dan itu berat sekali. Namun alasannya tersebut jujur atau tidak saya belum tahu,” katanya.

Belum ada yang dapat memastikan apakah Aron akan bergabung kembali bersama Persib atau tidak. Namun seandainya dia tidak kembali, pihak Persib akan mencari satu pemain asing lagi untuk lini depan.

“Kalau dia memang tidak bergabung lagi, pasti harus ada gantinya,” tutur Dejan.

Dua Mantan Arema Cronus, Samsul Arif dan Purwaka Bergabung ke Persib was last modified: February 16th, 2016 by Agus Darmawan
Terms : samsul arif ability, ability samsul arief
tags: , ,