Dortmund Tak Ingin Banyak Teori Dalam Hadapi Bayern

Share/Bookmark

Jelang pertandingan final Liga Champions

final Liga Champions 2013Borussia Dortmund tidak ingin terjebak dengan teori-teori di luar lapangan hijau jelang pertandingannya melawan Bayern Munich. Mereka ingin simpel saja: yang terbaik di lapanganlah yang akan menang.

Kedua tim Jerman itu akan saling berhadapan di Stadion Wembley pada laga puncak Liga Champions, Sabtu (25/5/2013) waktu setempat mendatang. Banyak pihak menilai Bayern lebih berpeluang mengangkat trofi ketimbang lawannya, termasuk bursa taruhan.

Sebagian besar kalangan lebih mengunggulkan mereka karena melihat jarak antara keduanya di Bundesliga. Bayern keluar sebagai juara dengan jarak 25 poin dari Dortmund yang finis sebagai runner-up.

Selain itu, rekor pertemuan kedua tim dalam lima pertandingan terakhir juga menempatkan tim asuhan Jupp Heynckes di posisi unggulan. Bayern berhasil meraih dua kemenangan, dua seri, dan hanya satu kali kalah atas tim asuhan Juergen Klopp.

Kendati demikian, Dortmund tak mau terlalu pusing memikirkan hal-hal tersebut. Mereka hanya ingin fokus mengeluarkan kemampuan terbaik dan mengadu kemampuan di lapangan.

“Ada banyak teori berbeda yang Anda bisa coba untuk temukan, tapi pada akhirnya kita akan melihat di lapangan siapa yang lebih baik, siapa yang ada di bentuk lebih baik pada hari tersebut,” ungkap gelandang Dortmund, Jakub Blaszczykowsky, di situs resmi UEFA.

“Di pertandingan khusus ini, apa yang akan menentukan adalah form Anda di hari tersebut. Kami telah menunjukkan bahwa kami tahu bagaimana caranya bermain melawan Bayern, bahwa kami juga menghormati tim ini.

“Pastinya mereka adalah sebuah tim yang sangat bagus, tapi kami juga tahu kemampuan yang kami miliki, dan kami akan melakukan segalanya untuk menunjukkan skill kami,” imbuh pemain asal Polandia itu.

Jelang pertandingan final Liga Champions. ref:detikSport

Dortmund Tak Ingin Banyak Teori Dalam Hadapi Bayern was last modified: May 22nd, 2013 by Agus Darmawan
tags: , , , ,