Diego Costa Ingin Tampil di Final Liga Champions

Share

Diego Costa akan jalani terapi Plasenta Kuda

Diego CostaDiego Costa tampaknya tak ingin melewatkan final Liga Champions karena cederanya. Untuk itu ia mencoba berbagai usaha termasuk terapi plasenta kuda yang sudah terkenal keampuhannya mempercepat pemulihan cedera.

Costa diragukan bakal bisa memperkuat Atletico Madrid di final Liga Champions akhir pekan ini setelah mengalami cedera hamstring di laga kontra Barcelona lalu.

Pelatih Atletico Diego Simeone sendiri belum mau memvonis Costa bakal absen di laga final itu karena masih ada peluang untuk striker kelahiran Brasil itu pulih dalam waktu sepekan ini.

Maka itu segala cara tentunya bakal dilakukan oleh Costa dan Atletico termasuk terbang ke Belgrade, Serbia, untuk menemui Marijana Kovacevic, spesialis penyembuhan cedera menggunakan plasenta kuda.

Cairan dari plasenta kuda ini nantinya akan disuntikan ke otot hamstring Costa yang robek dan membantu mempercepat proses pemulihan itu.

Terapi sejenis ini sudah pernah dijalani oleh pesepakbloa lainnya seperti Robin van Persie dan juga anggota timnas Ghana, plus diapresiasi oleh Rafael Benitez saat ia masih menangani Liverpool, ketika Albert Riera serta Yossi Benayoun cedera. (Demikian dilansir AS)

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Diego Costa Ingin Tampil di Final Liga Champions was last modified: May 22nd, 2014 by Agus Darmawan
Share
tags: , ,