Di Matteo Tak Gentar Hadapi Bayern Munich

Share/Bookmark

Di Matteo Optimis Kekuatan Chelsea.

Di MatteoManajer interim Chelsea, Roberto Di Matteo, tak merasa gentar meski timnya akan bermain di “kandang” lawan. Menurutnya, di antara The Blues dan Bayern Munich, tak ada yang jadi favorit.

Chelsea akan menjalani final Liga Champions 2011/2012 pada Minggu (20/5/2012) dinihari WIB. Laga akan dipanggungkan di stadion yang biasa dipakai Bayern menjamu lawan-lawannya, Allianz Arena.

Di Matteo mengakui bahwa Bayern punya keuntungan karena bermain di stadion mereka sendiri. Namun, menurut dia, hal tersebut tak lantas menjadikan Die Roten punya kans lebih besar untuk menang.

“Bayern akan merasa mereka bermain di kandang. Mereka tahu lingkungannya, tapi saya tak berpikir ada favorit,” ucap Di Matteo kepada Daily Telegraph.

“Ini masih 50-50. Kedua tim masih bisa memenanginya,” lanjutnya.

Lebih lanjut lagi, Di Matteo akan mewaspadai sejumlah pemain kunci Bayern dalam laga final besok.

“Organisasi pertahanan kami harus mampu mengatasi Arjen Robben dan Franck Ribery. Namun, Bayern juga punya Mario Gomez, yang sudah bikin 41 gol,” ujar dia.

“Thomas Mueller juga jadi ancaman. Mereka punya gelandang Bastian Schweinsteiger dan Toni Kroos yang juga bisa mencetak gol,” kata Di Matteo.

Di Matteo Optimis Kekuatan Chelsea.ref:detik.sport

Di Matteo Tak Gentar Hadapi Bayern Munich was last modified: May 18th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,