Di Matteo Puas Dengan Kombinasi Pemain Baru Chelsea

Share/Bookmark

Chelsea Kalahkan Seattle Sounders Dipertandingan Uji Coba

Di Matteo PuasKombinasi pemain muda dan pemain baru di Chelsea puaskan Roberto Di Matteo. Pria asal Italia itu tersenyum dan mengatakan, inilah yang dicari-cari olehnya.

Chelsea menang 4-2 pada pertandingan melawan Seattle Sounders, Kamis (19/7/2012) pagi WIB. Pada pertandingan tersebut, Eden Hazard dan Marko Marin, dua anak baru dalam skuat Chelsea musim ini, sukses mencetak gol.

Chelsea sendiri unggul cepat dalam pertandingan tersebut. Laga baru berjalan tiga menit Romeu Lukaku sudah menjebol gawang tuan rumah. Skor berubah menjadi 2-0 di menit 11 setelah Hazard berhasil memperdaya kiper Seattle Sounders.

Sounders sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat Fredy Montero. Tetapi, gol dari Marin dan Lukaku membuat The Blues mengawali tur pra-musim mereka dengan bagus.

“Kami mencari pemanasan yang bagus dan kami melihat ada penguasaan bola serta permainan kombinasi yang baik. Kami mencoba mengintegrasikan para pemain baru dan pemain-pemain muda yang, kami harap, bisa menjadi masa depan klub,” ucap Di Matteo di situs resmi klub.

Di Matteo memainkan dua tim berbeda dalam dua babak. Ia memainkan sejumlah pemain muda seperti Josh McEachran, Nathaniel Chalobah, George Saville, hingga penyerang 18 tahun asal Brasil, Lucas Piazon.

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Paris Saint-Germain pada 23 Juli mendatang, lalu melawan MLS All-Stars dua hari berselang, dan AC Milan pada 28 Juli.

Chelsea Kalahkan Seattle Sounders Dipertandingan Uji Coba. ref:detikSport

Di Matteo Puas Dengan Kombinasi Pemain Baru Chelsea was last modified: July 19th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,