Di Matteo Kecewa Chelsea Kalah dari MLS All Stars

Share/Bookmark

Chelsea Dikalahkan MLS All Stars

Chelsea vs MLS All StarsRoberto Di Matteo kecewa dengan kekalahan yang diterima Chelsea dari MLS All Stars. Namun, pria asal Italia itu melihat masih ada sisi positif dari kekalahan tersebut.

The Blues kalah 2-3 dalam pertandingan yang berlangsung di PPL Park, Chester, Kamis (26/7/2012) pagi WIB. Chelsea kalah setelah sang lawan mencetak gol di menit-menit akhir. Tendangan Eddie Johnson dari luar kotak penalti berbelok arah setelah mengenai kaki David Luiz. Kiper Ross Turnbull pun mati kutu dan tak bisa mencegah gawangnya bergetar.

“Kami kecewa dengan hasilnya. Kami selalu mencari kemenangan dan kami agak sedikit longgar di babak kedua,” ucap Di Matteo di situs resmi klub.

Di Matteo memainkan sejumlah pemain utama seperti John Terry, Ashley Cole, Michael Essien, Frank Lampard, hingga para pemain anyar seperti Marko Marin dan Eden Hazard. Terry dan Lampard sukses membuat gol, tapi secara keseluruhan Di Matteo menilai bahwa Chelsea masih punya beberapa kekurangan.

“Saya membuat beberapa perubahan, tetapi sepertinya tim menjadi kurang kompak di babak kedua, jika dibandingkan dengan babak pertama di mana kami lebih stabil. Tim MLS tampak lebih siap dan tengah menjalani musim, jadi mereka terlihat lebih tajam dari kami.”

Di Matteo menilai bahwa meski kalah, Chelsea sudah berhasil membuat para pemain lebih banyak berkeringat. Hal tersebut dinilainya penting untuk mengembalikan kebugaran pemain ke level terbaik.

“Bagi kami, penting untuk membuat para pemain mendapatkan menit bermain sebanyak mungkin. Masih ada yang harus diperbaiki, tapi saya senang dengan permainan yang ditunjukkan di babak pertama dan pertandingan ini merupakan ujian yang bagus untuk kami.”

Chelsea Dikalahkan MLS All Stars. ref:detikSport

Di Matteo Kecewa Chelsea Kalah dari MLS All Stars was last modified: July 26th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,