DFB-Pokal: Bremen Masuk Kesemifinal Setelah Mengalahkan Leverkusen 3-1

Share/Bookmark

lever kusenHasil Leverkusen vs Bremen – Werder Bremen masuk ke babak semifinal DFB-Pokal setelah mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 3-1 di pertandingan babak perempatfinal.

Bertamu kekandang Leverkusen, BayArena, Rabu (10/2/2016) dinihari WIB, Bremen sempat ketinggalan lebih dulu. Gawang yang dijaga oleh Felix Wiedwald dirobek oleh Javier Hernandez pada menit ke-22 melalui tendangan penalti. Hadiah tendangan penalti itu diberikan oleh wasit setelah Alejandro Galvez melakukan pelanggaran terhadap Stefan Kiessling.

Bremen kemudian dapat mengejar ketinggalan pada menit ke-31 melalui gol yang diciptakan oleh Santiago Garcia. Dimulai dari sebuah tendangan bebas, Garcia yang berdiri di mulut gawang berhasil menyambar bola dan dapat masuk ke gawang Leverkusen.

Sepuluh menit kemudian, giliran tim Bremen memperoleh tendangan penalti seusai Bartels dilanggar di dalam kotak penalti dan menyebabkannya harus keluar lapangan karena dia diganjar kartu merah.

Claudio Pizarro maju sebagai eksekutor dan berhasil memperdaya penjaga gawang Leverkusen, Bernd Leno, sekaligus mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Bremen.

Pada menit ke-82, Florian Grillitsch menambah keunggulan Bremen. Di mulai dari sebuah serangan cepat, Grillitsch menyambar bola liar di depan gawang Leverkusen setelah tendangan dari Pizarro dihalau oleh Jonathan Tah.  Skor 3-1 untuk keunggulan Bremen bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain:
Bayer Leverkusen: Leno, Tah, Hilbert (Andre Ramalho 46′), Wendell, Omer Toprak, Kramer (Brandt 76′), Bellarabi, Kampl, Calhanoglu, Hernandez (Papadopoulos 57′), Kiesslng

Werder Bremen: Wiedwald, Garcia (Guwara 74′), Djilobodji, Galvez, Selassie, Vestergaard, Fritz, Oztunali (Veljkovic 89′), Bartels, Grillitsch, Pizarro (Ujah 86′)

DFB-Pokal: Bremen Masuk Kesemifinal Setelah Mengalahkan Leverkusen 3-1 was last modified: February 10th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,