Coppa Italia: Milan Lolos Ke Final Setelah Mengalahkan Alessandria 5-0

Share/Bookmark

milan vs aless1Hasil Milan vs Alessandria – AC Milan menaklukkan Alessandria dengan skor telak 5-0 di laga putaran kedua semifinal Coppa Italia yang dilangsungkan di San Siro, Rabu (02/03) dini hari wib.

Laga berjalan dengan tensi tinggi sejak awal pertandigan. Perlahan-lahan Milan mulai bisa menemukan celah untuk masuk ke lini pertahanan sang tamu.

Pada menit ke-20, Milan berhasil mencetak gol pertamanya. Di awali dari serangan yang di bangun dari belakang hingga tengah lapangan, Menez berhasil merobek jala gawang Alessandria setelah mendapatkan umpan matang Keisuke Honda.

Setelah berhasil unggul satu gol, anak asuh Sinisa Mihajlovic tersebut tampil sedikit tenang. Mereka akhirnya mendapatkan gol kedua pada menit ke-24 lewat Alessio Romagnoli. Gol berawal dari free kick yang dilakukan oleh Bonaventura di sisi kiri gawang tim tamu. Bola kemudian ditanduk oleh Kucka ke arah Romagnoli yang berdiri tanpa kawalan dan dengan sangat mudahnya dapat menjebol gawang Vannucchi. Skor berubah menjadi 2-0 untuk Milan.

Milan bisa mencetak gol yang ketiganya di menit ke-39. Kali ini gol yang mencetak adalah Menez setelah mendapatkan umpan matang dari Andrea Poli.

Gol ketiga Milan menutup babak yang pertama. Selepas turun minum, Alessandria berusaha untuk tampil lebih agresif. Mereka beberapa kali melakukan tekanan yang berbahaya bagi lini belakang Rossoneri. Namun lini pertahanan Milan sangat tangguh untuk ditembus oleh pasukan Alessandria.

Milan mendapatkan gol ke empatnya pada menit ke 80 melalui Romagnoli. Pesta gil Milan di tutup dengan gol kelima dari Mario Balotelli di menit ke-90. Gol di awali dari umpan matang yang diberikan Jose Mauri dan tanpa ada halangan berhasil mengecvoh kiper Vannucchi.

Milan unggul dengan agregat 6-0 dan berhasil masuk ke babak final berhadapan dengan pemenang antara Juve kontra Inter.

Susunan Pemain:
AC Milan (4-4-2): Abbiati; De Sciglio, Zapata, Romagnoli, Antonelli; Honda, Poli, Kucka (Mauri 46′), Bonaventura (Boateng 58′); Balotelli, Menez (Bacca 76′).

Alessandria (4-5-1): Vannucchi; Celjak, Morero, Sirri, Sabato; Nicco, Loviso (Mezavilla 71′), Branca (Bocalon 80′); Marras, Fischnaller, Locolano (Marconi 62′).

Coppa Italia: Milan Lolos Ke Final Setelah Mengalahkan Alessandria 5-0 was last modified: March 2nd, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,