Copa Del Rey: Hasil Pertandingan Valencia vs Barcelona Dengan Skor 1-1

Share/Bookmark

barca vs vale1Hasil Valencia vs Barcelona – Barcelona lolos kebabak final Copa del Rey musim ini setelah memperoleh hasil seri 1-1 melawan Valencia di Mestalla, Kamis (11/2) dini hari WIB. Hasil tersebut menjadikan Barcelona unggul dengan agregat 8-1.

Los Che sempat memimpin di babak awal lewat gol Alvaro Negredo, namun dapat disamakan oleh Barcelona di babak yang kedua melalui pemain pengganti, Wilfrid Kaptoum di menit 84.

Setelah unggul 7-0 di putaran awal, Luis Enrique memutuskan untuk menurunkan pemain baris keduanya. Begitu pula dengan kubu Valencia, pelatih Gary Nevill juga memainkan tim kolaborasi pemain junior dan senior.

Walaupun laga tersebut berlebel laga formalitas, tapi tempo permainan tetap cukup tinggi di awal jalannya pertandingan. Baik Valencia maupun Barcelona sama-sama tampil terbuka.

Pemain muda Valencia, Fran Villalba di menit ke-27, memperoleh kesempatan untuk menjadikan timnya unggul. Tapi tendangannya masih melambung di atas mistar gawang Marc-Andre Ter Stegen.

Kerja keras Valencia akhirnya mendapatkan hasil di menit 39. Striker senior Alvaro Negredo terlepas dari perangkap offside dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Barcelona, Ter Stegen.

Tembakan awal dari Negredo masih dapat ditepis oleh Ter Stegen, namun bola yang mental langsung disambar oleh Negredo dan berhasil menjadi gol. Skor 1-0 menjadi hasil akhir dibabak pertama.

Selepas turun minum, Valencia memperoleh beberapa kesempatan untuk menggandakan skor, tapi sayang semuanya masih belum ada yang menjadi gol.

Barcelona memperoleh gol pertamanya melalui pemain penganti Wilfrid Kaptoum di menit ke-84. Skor berubah menjadi 1-1.

Di sisa waktu pertandingan, kedua tim masih bersemangat membuat gol tambahan. Namun hingga pertandingan berakhir belum tercipta gol tambahan. Skor imbang 1-1 untuk kedua tim.

Dari hasil laga ini, Barcelona masuk ke babak final dengan total agregat 8-1. Di babak final, Blaugrana akan bertemu dengan pemenang pertandingan antara Celta Vigo kontra Sevilla.

Susunan Pemain
Valencia: Domenech; Vezo, Santos, Diallo, Gaya; Zahibo, Danilo, Villalba (Iban 81′); Santi Mina (Andre Gomes 71′), Negredo (Bakkali 61′), Piatti.

Barcelona: Ter Stegen; Bartra, Vermaelen, Mathieu, Adriano (Douglas 76′); Sergi Roberto, Rakitic (Mesa 77′), Sergi Samper; Aleix Vidal, Munir, Sandro (Kaptoum 82′).

Copa Del Rey: Hasil Pertandingan Valencia vs Barcelona Dengan Skor 1-1 was last modified: February 11th, 2016 by Agus Darmawan
Terms : Bayar Muchen, hsil prtndingan timnas td sore, Score Timnas td sore
tags: , , , , , ,