Claudio Ranieri setuju di Inter

Share/Bookmark

Dunia-bola, “The Thinkerman” Claudio Ranieri akan menggantikan Gian Piero Gasperini yang dibebastugaskan La Beneamata, menyusul start buruk Nerazzurri di awal musim ini.
Laporan Football-italia menulis pelatih Claudio Ranieri saat ini telah menyepakati kontrak selama dua tahun untuk menjadi pengganti Gian Piero Gasperini di Inter Milan.
Laporan ini muncul setelah terbetiknya kabar adanya agenda pertemuan antara presiden Inter Massimo Moratti dan pihak perwakilan dari Ranieri. Pertemuan ini sebagai solusi setelah dilakukannya pemecatan terhadap Gasperini.
Sejauh ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak-pihak yang terkait. Namun mantan pelatih Chelsea, dan AS Roma itu diyakini kuat bakal menjadi kandidat pelatih baru di Nerazzurri.
Oleh pihak Inter, Ranieri kabarnya telah disodorkan sebuah kontrak sampai akhir musim. Namun di dalamnya masih terdapat opsi untuk tahun ke depan. Belakangan, rumor ini justru kian mengeurcut dengan menyebutkan Inter ternyata telah menyepakati untuk memberikan Ranieri sebuah kontrak dua tahun.Namun diyakini semua itu hanya masalah waktu untuk menjadi pernyataan resmi.
Sehari sebelumnya ketika Inter kalah 3-1 dari Novara, Ranieri sempat berkomentar di RAI Sport, “Faktor mental akan menjadi hal yang paling penting, saya butuh bicara dengan para skuad yang ada. Inter adalah tim yang besar.

Claudio Ranieri setuju di Inter was last modified: September 22nd, 2011 by Dian Novita