City Yakin Bisa Tampil Bagus di Liga Champions

Share/Bookmark

Manchester City ingin balas dendam di Liga Champions

Manchester CityManchester City musim lalu tampil buruk di Liga Champions dengan langsung tersingkir di babak grup. Tahun ini dengan status sebagai juara Liga Inggris, The Citizens diklaim sudah siap bersaing dengan raksasa Eropa lainnya.

Bergabung dengan Bayern Munich, Napoli dan Villarreal di Grup A, City akhirnya cuma finis di urutan ke-3 klasemen dan harus rela turun kasta ke Liga Europa. Di kompetisi itu pun mereka cuma sampai babak 16 besar.

Musim ini City kembali bermain di Liga Champions usai menjuarai Premier League musim lalu. Meski begitu bayang-bayang mimpi buruk boleh jadi masih tersimpan di benak para pemain. Apalagi kali ini City harus bersaing dengan juara-juara Liga di Grup D, yakni Real Madrid, Ajax Amsterdam dan Borussia Dortmund.

Namun, kondisi yang ada tak membuat nyali City ciut dan justru menurut Pablo Zabaleta, timnya sudah siap mengarungi Liga Champions musim ini dan keberhasilan menjuarai liga dengan mengalahkan Manchester United, jadi penyuntik motivasi untuk para pemain.

“Saya merasakan motivasi yang luar biasa saat pertama kali melihat hasil undian. Apakah saya takut? Anda tentunya ingin sebuah headline.. Coba lihat musim lalu, City memenangi liga untuk pertama kalinya dalam 44 tahun. Kami begitu antusias merayakannya, bahkan lebih lagi setelah akhir pertandingan yang begitu luar biasa,” urai Zabaleta di Football Espana.

“Kami menikmatinya, khususnya usai melihat tim yang bersaing dengan kami adalah Manchester United, jadi Anda bisa bayangkan. Tapi beberapa bulan sebelumnya di Liga Champions, efek yang kami terima sungguh luar biasa,” sambungnya.

“Kami tersingkir di babak grup dengan cara yang tak mengenakan, sesuatu yang tidak kami pikirkan sebelumnya tapi nyatanya terjadi.”

“Dari lubuk hati paling dalam, Kami punya hasrat untuk membalasnya dan sepakbola selalu memberikan Anda waktu untuk pembalasan,” tutup bek kanan asal Argentina itu.

Manchester City ingin balas dendam di Liga Champions. ref:detikSport

City Yakin Bisa Tampil Bagus di Liga Champions was last modified: September 18th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,