City Akan Turunkan Sergio Aguero Hadapi Arsenal

Share/Bookmark

Sergio Aguero siap main untuk hadapi Arsenal

Sergio AgueroSetelah batal melakukan comeback di Liga Champions, Sergio Aguero bisa kembali merumput saat Manchester City menjamu Arsenal akhir pekan ini. Kondisinya dipastikan fit oleh Roberto Mancini.

Cedera di pekan pertama Liga Inggris telah memaksa Aguero menepi selama beberapa pekan. Seiring kondisinya yang terus membaik, pemain depan asal Argentina itu sebelumnya dikabarkan bakal melakukan comeback di Santiago Bernabeu, Saat The Citizens mentas di Liga Champions.

Namun Aguero sama sekali tak masuk ke lapangan dan membantu timnya saat kalah dengan skor ketat 2-3. Khawatir pemainnya dapat cedera lebih parah, Mancini memutuskan menyimpannya di bench.

Tapi di akhir pekan ini, saat City kembali ditunggu laga berat kontra Arsenal, Aguero bisa benar-benar melakukan comeback. Dalam konferensi pers jelang laga, Mancini memastikan Aguero dalam kondisi fit.

“Sergio fit. Saya ingin memainkannya di Bernabeu tapi kami punya beberapa pemain yang mengalami cedera,” papar Mancini seperti diberitakan Reuters.

City sejauh ini telah mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan, empat poin lebih sedikit dari yang mereka raih musim lalu dengan jumlah pertandingan yang sama. Produktivitas City juga menurun karena baru bikin sembilan gol dan kemasukan enam, sementara musim lalu Vicent Kompany dkk berhasil bikin 15 gol dan cuma kemasukan tiga.

Diakui Mancini, perjuangan timnya kali ini lebih berat. Apalagi fokusnya kini terbagi ke Liga Champions, di mana mereka tergabung di grup berat bersama Real Madrid, Ajax Amsterdam dan Borussia Dortmund.

“Kami sudah kemasukan banyak gol dan saya pikir ini bukan lini belakang kami yang sesungguhnya. Kami butuh untuk berkembang,” tegasnya.

Sergio Aguero siap main untuk hadapi Arsenal. ref:detikSport

City Akan Turunkan Sergio Aguero Hadapi Arsenal was last modified: September 22nd, 2012 by Agus Darmawan
Terms : www waftrick com
tags: , ,