Chelsea Sudah Ajukan Tawaran ke MU Untuk Pinang Wayne Rooney

Share/Bookmark

Mourinho tinggal menunggu keputusan MU

Jose MourinhoJose Mourinho mengonfirmasi bahwa Chelsea telah mengajukan tawaran kepada Manchester United untuk Wayne Rooney. Kini dia menyerahkan keputusan selanjutnya kepada kubu ‘Setan Merah’.

Kabar ketertarikan Chelsea kepada Rooney benar adanya. The Blues telah mengonfirmasi bahwa mereka sudah mengajukan penawaran kepada MU untuk striker internasional Inggris itu.

Berita itu kini dibenarkan oleh Mourinho. Manajer Chelsea itu pun sekarang menantikan jawaban dari pihak MU.

“Chelsea tertarik pada pemain ini, mengajukan tawaran, dan yang kami lakukan, kami lakukan secara resmi,” sahut Mourinho di situs resmi Chelsea.

“Sekarang tidak ada lagi yang bisa kami katakan, kami menginginkan pemainnya, kami membuat tawaran dan sekarang ini terserah pada Manchester United,” lanjut manajer asal Portugal itu.

Mourinho kemudian menjelaskan tawaran yang diajukan klubnya kepada MU untuk Rooney. Meski tak menyebut secara detail jumlah uang yang mereka tawarkan, Mourinho menegaskan bahwa negosiasi ini tak melibatkan pemain sebagai bagian dari pertukaran.

“Kami tidak ingin mempublikasikan tawarannya tapi itu hanya sejumlah uang tertentu dan tidak melibatkan pemain atau kemungkinan seperti itu dalam negosiasi. Tidak ada Juan Mata, tidak ada David Luiz,” lugasnya.

Mourinho tinggal menunggu keputusan MU. ref:detikSpot

Chelsea Sudah Ajukan Tawaran ke MU Untuk Pinang Wayne Rooney was last modified: July 18th, 2013 by Agus Darmawan
tags: , , ,