Chelsea Resmi Dapatkan Filipe Luis

Share/Bookmark

Filipe Luis gabung Chelsea pakai nomor punggung lima

Filipe LuisChelsea resmi mendapatkan Filipe Luis dari Atletico Madrid. Bek berdarah Brasil itu akan mengenakan seragam bernomor punggung lima.

Kesepakan untuk transfer Filipe sendiri telah terjalin sejak Rabu (16/7/2014) lalu, namun Chelsea baru menuntaskan dokumen-dokumen dan persyaratan kepindahannya pada Jumat (18/7/2014) ini. Pemain 28 tahun itu dikontrak selama tiga tahun.

Berapa besaran nilai transfernya sendiri tak diungkapkan secara resmi oleh Chelsea. Namun beberapa media meyakini tim London barat tersebut menebus klausul buy-out Filipe senilai 21 juta poundsterling atau sekitar 420 miliar rupiah.

“Transfer ini adalah sebuah mimpi yang jadi nyata bagi saya. Sekarang saya punya kesempatan untuk tampil bersama Chelsea dan juga di Premier League,” kata Filipe di situs resmi klub.

“Saya sangat senang dan tak sabar memulai perjalanan ini dan memberikan yang terbaik untuk tim selama musim-musim mendatang,” tambahnya.

Filipe sejauh ini merupakan pembelian keempat Chelsea setelah Diego Costa, Cesc Fabregas, dan Mario Pasalic. Eks Deportivo La Coruna itu akan bereuni dengan Costa dan Thibaut Courtois yang sebelumnya sama-sama di Atletico.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Chelsea Resmi Dapatkan Filipe Luis was last modified: July 19th, 2014 by Agus Darmawan
tags: , ,