Chelsea Masih Akan Datangkan Pemain Baru

Share/Bookmark

Chelsea Masih Cari Pengganti Drogba

Oscar gabung chelseaSejumlah pemain sudah didatangkan oleh Chelsea guna menyambut musim 2012-13. Namun ‘Si Biru’ mengindikasikan belum akan berhenti belanja karena merasa masih ada area yang harus diperkuat.

Meski sukses menjuarai Liga Champions, Chelsea tampil jeblok di Premier League dengan cuma finis keenam. Untuk mempertahankan mahkota Eropa dan merebut titel juara liga mereka giat berbelanja di musim panas ini.

Lebih dari 60 juta poundsterling (sekitar Rp 891 miliar) sudah dikeluarkan The Blues untuk mendatangkan pemain-pemain muda berkualitas seperti Eden Hazard, Marko Marin dan Oscar.

Meski begitu, Chelsea tampaknya masih mencari sosok pengganti Didier Drogba kendati memiliki Fernando Torres sebagai penggedor lini belakang lawan. Edinson Cavani, Radamel Falcao dan Hulk menjadi bidikan manajer Roberto Di Matteo.

“Sementara kami menyudahi musim dengan sangat kuat, ini jelas bahwa ada beberapa area yang kami harus perkuat, jadi kami tahu kami selalu harus melakukan hal tersebut,” ujar direktur eksekutif klub, Ron Gourlay di Daily Mail.

“Jika para pemain tersedia saat ini maka kami akan merekrut mereka. Kami telah melakukannya dan kami masih berlanjut mencari satu atau dua posisi dan kami akan melihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa pekan ke depan,” tukasnya.

Chelsea Masih Cari Pengganti Drogba. ref:detikSport

Chelsea Masih Akan Datangkan Pemain Baru was last modified: July 30th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , ,