Chelsea Di Tahan Imbangi Oleh Watford dalam Laga Pertama Hiddink

Share/Bookmark

Hasil pertandingan Chelsea vs chelseaWatford РLaga perdana Guus Hiddink sesudah ditunjuk kembali sebagai manajer interim Chelsea berakhir kurang mulus. Tampil dihadapan pengemar sendiri, Chelsea di tahan imbangi oleh Watford dengan skor akhir 2-2.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea bangkit mengejar ketinggalan 1-2 untuk memaksakan laga berakhir draw. The Blues melewatkan kesempatan untuk memenangi pertandingan setelah tidak dapat memaksimalkan hadiah tendangan penalti di menit-menit akhir.

Tim tuan rumah harus menahan sekitar setengah jam sebelum Diego Costa mencetak gol. Namun, Watford memperoleh gol balasan lewat tendangan penalti Troy Deeney untuk menyelesaikan paruh pertama dengan skor sama.

Odion Ighahalo memperoleh kesempatan menang Watford sesudah mencetak gol kedua untuk membuat timnya berbalik unggul, sebelum pertandingan berjalan satu jam. Meskipun demikian serangan Chelsea berjalan dengan bagus sehingga Costa mampu mencetak gol keduanya.

Hasil imbang ini belum merubah posisi Chelsea di posisi ke 15 klasemen dengan 19 poin dalam 18 laga. Sedangkan Watford duduk di posisi ketujuh dengan 29 poin sama dengan Manchester United di atasnya.

Chelsea Di Tahan Imbangi Oleh Watford dalam Laga Pertama Hiddink was last modified: December 27th, 2015 by Agus Darmawan
tags: , , , , , ,