Cetak 2 Gol, Owen Fantastis

Share/Bookmark

Pujian Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson ditujukan pada Michael Owen yang telah berhasil  mencetak dua gol saat MU mengalahkan Leeds United 3-0 di ajang pada putaran ketiga Piala Carling yang berlangsung di Elland Road, Rabu 21 September 2011 dini hari WIB.

Menurut Fergie, penyelesaian Michael Owen sungguh fantastis. Rasio golnya tak bisa dipercaya. Kami sangat senang dengan penampilannya. Namun Fergie menyayangkan Owen memiliki satu atau dua cedera.

Dalam laga menghadapi Leeds, Fergie memainkan pemain mudanya di antaranya Paul Pogba, Larnell Cole, dan Danny Welbeck. Fergie mengaku puas dengan penampilan mereka.

Gol pertama Owen tercipta pada menit ke-14. Gol berawal dari kejelian Park Ji-Sung melepaskan umpan terobosan. Setelah menguasai umpan tersebut, Owen dengan tenang  menceploskan bola meskipun sempat diadang dua pemain lawan. Owen kembali berhasil mencetak gol pada menit ke-32. Dari sayap kanan, Mame Doiuf melepaskan umpan terukur kepada Owen. Tanpa ampun, Owen melepaskan tembakan keras dengan kaki kanannya yang membuat bola bersarang di sisi kanan gawang Leeds

“Sungguh bagus bagi pemain muda untuk mengerti klub dan kami bisa melihat temperamen mereka. Paul Pogba masuk pada babak kedua dan dia tampil baik dalam 45 menit. Larnell Cole masuk menjelang akhir pertandingan dan itu bagus baginya. Dia pemain U-18 dan pemain termuda yang tampil” ungkap Fergie.

“Pemain muda tampil sangat baik. Itu merupakan pengalaman hebat bagi mereka. Young Fyers tampil sangat baik. Suasana di Elland Road sangat mencekam tapi mereka sama sekali tak terganggu,” pungkas Fergie.

Cetak 2 Gol, Owen Fantastis was last modified: September 21st, 2011 by Dian Novita