Celta Vigo Dan Villarreal Masuk Kebabak 16 Besar

Share/Bookmark

Celta Vigo dan Villarreal codapat tiket kebabak 16 besar Copa Del Rey. Celta mengalahkan Almenia 1-0 dan Villarreal mengalahkan Huesca 2-0 dalam laga leg kedua dari tim divisi dua.

Laga antara Celta kotra Almenia tersebut digelar di stadion Balaidos, jumat 18 desember 2015 dini hari wib. Gol satu-satunya Celta dicetak oleh Daniel Wass dimenit ke-41 melalui tendangan bebas.

Dengan hasil pertandingan tersebut, Celta melaju kebabak 16 besar dengan agregat 4-1. Setelah dileg pertama mengalahkan lawannya dengan skor 3-0 tanpa balas.

Dilaga yang lainnya, Villarreal dapat mengalahkan Huesca distadion El Madrigal dengan skor 2-0. The Yellow Sub Marine julukan Villarreal, mencetak gol pertama melalui aksi tunggalnya Manuel Triguenos dimenit ke-28. Dilanjutkan dengan gol kedua yang dicetak oleh Roberto Sardado dimenit ke-78, hasil umpan dari Triguenos.

Dengan hasil pertandingan tersebut, Villarreal masuk kebabak 16 besar dengan agregat 4-3. Villarreal yang sebelumnya kalah di leg pertama dari kandang Huesca dengan skor 2-3.

Celta Vigo Dan Villarreal Masuk Kebabak 16 Besar was last modified: December 19th, 2015 by Agus Darmawan
tags: