Carrick dan Welbeck Absen Bela Inggris Hadapi Chile dan Jerman

Share

Persiapan Inggris hadapi playoff Piala Dunia 2014

Carrick dan WelbeckMichael Carrick dan Danny Welbeck akan absen ketika timnas Inggris melakoni laga persahabatan melawan Chile dan Jerman. Dua pemain Manchester United itu mengalami cedera.

Welbeck terakhir kali bermain pada 19 Oktober silam, pada laga melawan Southampton. Setelah itu, dia harus menepi lantaran dibekap cedera lutut.

Sementara itu, Carrick bermain penuh saat MU mengalahkan Arsenal 1-0 di Old Trafford, Minggu (10/11/2013). Tapi, belakangan dia bermasalah dengan Achilles-nya.

Cedera-cedera tersebut membuat Carrick dan Welbeck dipastikan tak akan ambil bagian pada laga persahabatan melawan Chile di Wembley, Jumat (15/11), dan Jerman di tempat yang sama, Selasa (19/11). Manajer Inggris, Roy Hodgson, tak memanggil pemain lain untuk menggantikan dua pemain tersebut dan akan memakai 26 pemain yang tersisa di skuat The Three Lions.

Absennya Welbeck membuat penyerang Southampton, Jay Rodriguez, berpeluang besar untuk dimainkan pada laga melawan Chile dan melakoni debutnya untuk Inggris. Sebelumnya, Hodgson telah menyatakan bahwa Rodriguez memang merupakan pengganti yang ideal untuk Welbeck.

Timnas Inggris terpaksa memindahkan lokasi latihannya dari St George’s Park ke Watford. Hal ini terkait menyebarnya virus yang menyebabkan sakit perut. ref:detikSport

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Carrick dan Welbeck Absen Bela Inggris Hadapi Chile dan Jerman was last modified: November 13th, 2013 by Agus Darmawan
Share
tags: , ,