Capello menganggap Isu Kembali ke Madrid hanyalah Lelucon Natal saja

Share/Bookmark

Isu Fabio Capelo – Fabio Capello mengklarifikasi isu tentangnya kembali Real Madcapelorid dengan santai. Saat ditanya dirinya masuk sebagai nominasi pengganti Rafael Benitez, ia mengaakant hal itu cuma humor natal tahun ini.

Capello yang pernah melatih Madrid, kembali masuk bursa sebagai calon pelatih baru Los Blancos tahun depan. Masalahnya, manajemen Madrid dikabarkan sudah bosan dengan kepemimpinan Benitez yang tidak barhasil membawa tim bersaing dengan Barcelona dan Atletico Madrid.

mengenai hal tersebut, Capello yang diwawancarai oleh salah satu stasiun televisi Spanyol dan dilangsir AS.es, hanya dapat tertawa mendengarnya. “Apakah ini lelucon?,” katanya sebelum akhirnya tertawa lepas.

“Bukan, Saya tidak mau mengatakan hal ini sebab hanya lelucon. Selamat Natal dan Tahun Baru buat semuanya,” ucap manajer asal Italia itu mengakhiri perbincangannya.

Jika memang benar kembali lagi ke Madrid, maka itu akan membuat ketiga kalinya Capello kembali ke Madrid. Sebelumnya ia pernah melatih El Real di dua musim yakni 1996-1997 dan 2006-2007. Dalam dua musim tersebut, ia selalu sukses memperoleh gelar La Liga untuk Madrid.

Capello juga akan berkompetisi dengan Jose Mourinho jika benar disuruh kembali melatih Cristiano Ronaldo dkk dkk. Manajer asal Portugal itu ketika disebut-sebut akan kembali ke Spanyol setelah didepak Chelsea pekan lalu.

Capello menganggap Isu Kembali ke Madrid hanyalah Lelucon Natal saja was last modified: December 26th, 2015 by Agus Darmawan
tags: , , ,