Bundesliga: Hertha Masuk kesemifinal Seusai Mengalahkan Heidenheim 3-2

Share/Bookmark

logo1Hasil Heidenheim vs Hertha – Sesudah Werder Bremen, Borussia Dortmund dan Bayer Munich giliran Hertha Berlin menjadi tim keempat yang barhasil masuk ke babak semifinal DFB-Pokal. Hertha masuk kebabak semifinal setelah mengalahkan klub Bundesliga 2, FC Heidenheim dengan skor 3-2.

Laga tersebut digelar di markas Heidenheim, Voith-Arena, Kamis (11/2/2016) dini hari WIB, Hertha sempat mendapatkan kesulitan. Tuan rumah sempat memimpin lebih dulu dengan menciptakan peluang sebanyak 13 kali dengan 4 diantaranya tepat sasaran di sepanjang laga ini.

Gol pembuka di laga ini di buat oleh tim Heidenheim di menit ke-10 melalui Arne Feick. Namun, empat menit kemudian Hertha bisa membalasanya melalui Vedad Ibisevic. Gol kedua Herta tercipta pada menit ke-21 melalui Ibisevic. Skor 2-1 untuk keunggulan Herta bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak yang kedua, Genki Haraguchi di menit ke-58 menambah keunggulan Hertha menjadi 3-1 setelah dapat memanfaatkan dengan baik umpan dari Vladimir Darida.

Heidenheim hanya dapat memperkecil ketinggalan melalui gol Marc Schnatterer di menit ke-82. Gol Schnatterer terjadi hasil dari tendangan penalti, setelah Weiser melanggar gelandang Heidenheim, Robert Leipertz.

Kemenangan ini menjadikan kemenangan yang pertama buat Herta di tahun 2016. Karena, dalam tiga pertandingan terbarunya di Bundesliga, mereka belum memperoleh kemenangan. Sebanyak tiga kali tim Pál Dárdai ini memperoleh hasil seri, bermain dengan Augsburg memperoleh hasil 0-0, dengan Bremenskor 3-3, dan yang terakhir 0-0 dengan Borussia Dortmund.

Bundesliga: Hertha Masuk kesemifinal Seusai Mengalahkan Heidenheim 3-2 was last modified: February 11th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,