Boateng : City tak akan ke puncak Liga Champion

Share/Bookmark

Mantan pemain Manchester City yang kini bermain untuk Bayern Munich, Jerome Boateng, menilai City saat ini takkan bisa sampai ke partai puncak Liga Champions. Kalimat itu boleh jadi sekaligus bentuk dari perang psikologis menjelang pertandingan Bayern kontra City, Rabu (28/9/2011) dinihari WIB, dalam matchday 2 Liga Champions

Boateng melilai City mempunyai skuad besar namun tidak memiliki rasa kebersamaan, seperti dilansir Sportinglife.“Saya tidak melihat mereka akan bisa sampai ke final (Liga Champions) karena ada yang lain (yang lebih baik). Kami punya tim yang lebih baik,” tegasnya.

Boateng digaet City dari Hamburger SV pada musim panas tahun 2010 lalu. Hanya semusim bersama The Citizens, pemain internasional Jerman itu “pulang kampung” setelah digaet Bayern.

Terlepas dari masa singkatnya di City, yang acap diganggu cedera, Boateng berhasil menjalin persahabatan dengan sejumlah pemain seperti Nigel de Jong, Vincent Kompany dan Edin Dzeko, yang mana mereka masih sering bertukar cerita via SMS.

“Aku masih sering berhubungan dengan para pemain di Inggris dan jelas aku akan menggoda mereka,” lugas Boateng.

Boateng : City tak akan ke puncak Liga Champion was last modified: September 27th, 2011 by Dian Novita