Bilbao Lolos ke Babak 16 Besar

Share/Bookmark

Athletic Bilbao lolos kebabak 16 besar setelah mengalahkan Linense debi 1ngan skor 6-0. Eibar dan tim Rayo Vallecano juga sudah mendapatkan tiket masuk 16 besar Copa Del Rey.

Pertandingan tersebut digelar distadion San Memes pada hari kamis 17 desember 2015 dini hari wib.

Pada menit ke-9, Bilbao langsung memimpin setelah berhasil mencetak gol. Gol yang pertama tersebut dicetak oleh Oscar De Marcos. Hingga babak pertama usai belum ada lagi gol yang tercipta.

Pada babak yang kedua dimenit yang ke-49, gol dari Javier Erase menambah gol yang kedua buat Bilbao. Beberapa menit kemudian Xabier Etxeitia yang mendapat kesempatan mencetak gol. Kemudian gol yang ke-4 dicetak oleh pemain penganti, Kike Sola dimenit yang ke-62.

Gol yang kelima tercipta dimenit yang ke-67, gol tersebut dicetak oleh Raul Garcia. Dan menjelang pertandingan berakhir, gol yang ke-6 Bilbao dicetak oleh Mikel Riko.

Dengan hasil pertandingan ini, Bilbao berhak masuk kebabak 16 besar Copa Del Rey.

Daftar pemain yang diturunkan dalam laga Bilbao vs Linense adalah :

Athletic Bilbao : Lago Hererrin, San Jose, Balenziaga, Etxeita, Gurpegi, Raul Garcia, De Marcos, Eraso, Aduriz, sabin, Inaki Wiliams.

Pemain penganti : Benat, Kike Sola, Mikel Rico.

Linense : Fran Mateo, carlos Guerra, Javi Gallardo, Manu Palancar, R. Chen, Joe Oliver, Chico, Juampe Rico, D. Zamorano, Mauri, Copi.

Pemain penganti : Ximo Dorner, Canario, Diego Buitrago.

Bilbao Lolos ke Babak 16 Besar was last modified: December 19th, 2015 by Agus Darmawan
tags: