Bermain Di Kandang, Bayern Munich Berhasil Taklukkan Bremen Skor 5-0

Share/Bookmark

bayern vs bremen 2Hasil Bayern vs Bremen – Bayern berhasil menaklukkan Bremen dengan skor telak 5-0 pada laga pekan ke 26 Bundesligayang dilangsungkan di Allianz Arena, Minggu 13 maret 2016, dini hari wib.

Bayern bermain sangat agresif sejak menit awal dan mampu mendominasi jalannya pertandingan. Bremen hanya mampu membuat dua attempts sepanjang laga ini.

Bayern berhasil membuka skor lewat Thiago pada menit ke-9. Gol berawal dari umpan tarik Kingsley Coman yang dapat di maksimalkan menjadi sebuah gol oleh Thiago.

Bayern terus menekan pertahanan Bremen dan berhasil menambah gol melalui Mueller pada menit ke-31. Berawal dari aksi Coman lewat aksi individu menerobos lini pertahanan Bayern dari sebelah kanan.

Dengan tendangan kaki kanannya, Mueller berhasil membobol gawang Bremen. Skor 2-0 bertahan hingga babak awal berakhir. Selepas turun minum, Bayern semakin meningkatkan serangannya dan beberapa kali membahayakan gawang Bremen.

Pada menit ke-66 Bayern menambah keunggulan melalui gol kedua Mueller dilaga ini setelah berhasil meneruskan bola rebound hasil tembakan dari Franck Ribery yang blok oleh kiper Bremen.

Lewandowski membuat gol keempat Bayern di menit ke-86. Gol berawal dari bola umpan Mehdi Benatia. Thiago menutup pesta gol Bayern setelah mendapatkan umpan dari Coman.

Skor 5-0 untuk keunggulan Bayern bertahan hingga pertandingan berakhir. Dari hasil pertandingan ini, Bayern semakin kokoh diposisi pemimpin kalsemen Bundesliga dengan mengumpulkan 66 poin dari 26 kali laga. Sedangkan Breman mengoleksi 26 poin dan berada di peringkat ke 15.

Susunan Pemain:
Bayern Munich: Neuer; Lahm, Kimmich (Rafinha 68′), Benatia, Alaba; Alonso; Coman, Mueller (Lewandowski 74′), Thiago, Ribery; Goetze (Rode 54′).

Werder Bremen: Weidwald; Gebre Selassie, Galvez, Vestergaard, Djilobodji, Garcia (Garcia 77′); Oztunali (Kleinheisler 46′), Veljkovic (Lorenzen 46′), Grillitsch, Yatabare; Ujah.

Bermain Di Kandang, Bayern Munich Berhasil Taklukkan Bremen Skor 5-0 was last modified: March 13th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,