Berita James Rodriguez Pindah ke Real Madrid Makin Santer

Share/Bookmark

Jika James Rodriguez pindah ke Madrid, AS Monaco yakin dapat penggantinya

James RodriguezSemakin santer rumor kepindahan James Rodriguez ke Real Madrid. Sebagai klub pemilik Rodriguez, Monaco yakin akan mendapatkan pengganti kalau si pemain benar-benar pergi ke Madrid.

Rodriguez tertangkap kamera tengah berada di Bandara Barajas, Madrid, Minggu (20/7/2014) siang waktu setempat. Gelandang serang berusia 23 tahun itu baru saja berlibur setelah tampil impresif bersama Kolombia di Piala Dunia 2014.

AS Monaco mengabarkan bahwa Rodriguez sedang transit di Madrid sebelum melanjutkan penerbangannya ke Nice. Dari Nice, Rodriguez akan menuju Monaco untuk melakukan pembicaraan dengan klubnya tersebut.

Rodriguez disebut-sebut telah menyatakan kepada Monaco bahwa dirinya tak ingin lagi bermain untuk mereka. Dia kabarnya ingin menghindari cedera demi memuluskan transfernya ke Madrid.

Madrid bahkan dilaporkan telah menyiapkan video penyambutan Rodriguez dan kamar nomor 110 di kompleks latihan Valdebebas untuknya. Selain itu, Los Blancos juga disebut akan memberi kostum nomor 10 jika Rodriguez benar-benar jadi milik mereka.

Kubu Monaco mulai menyadari keinginan Rodriguez untuk hengkang. Mereka pun siap ditinggal oleh bintangnya itu dan optimistis akan mendapatkan bintang lainnya. Dengan kekuatan finansial yang mereka miliki, Monaco tak terlalu risau.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Berita James Rodriguez Pindah ke Real Madrid Makin Santer was last modified: July 21st, 2014 by Agus Darmawan
tags: , ,