Bayern Siap Hadapi Madrid Jika Sampai Perpanjangan Waktu

Share/Bookmark

Bayern MunichBayern Munich punya keunggulan agregat jelang laga leg II babak semifinal kontra Real Madrid. Namun melihat tajamnya penyerang El Real, Bayern siap jika harus bermain hingga babak perpanjangan waktu.

Di laga leg I di Allianz Arena lalu, Die Roten memetik kemenangan 2-1. Dua gol Bayern dicetak oleh Franck Ribery dan Mario Gomez. Sementara Madrid mencuri satu gol lewat Mesut Ozil.

Kemenangan itu tentu memberi keuntungan untuk Bayern. Namun pelatih Bayern, Jupp Heynckes, mempersiapkan timnya jika harus bermain hingga babak perpanjangan waktu.

Heynckes menyadari jika barisan penyerang Madrid sangat tajam musim ini. Namun ia juga yakin pada potensi penyerangnya dan akan mampu meladeni permainan Madrid.

“Madrid perlu mencetak gol tapi kami tahu kami juga bisa melakukannya kapan saja. Kami akan melihat bagaimana pertandingan akan berjalan selama 90 menit dan – jika memang sejauh itu – babak perpanjangan waktu,” sahut Heynckes di situs resmi UEFA.

“Madrid punya potensi menyerang yang luar biasa, tapi begitu juga dengan tim saya. Kami harus mengakui bahwa Madrid telah mencetak 109 gol di liga dan sekitar 150 gol di semua kompetisi.”

“Mereka punya potensi menyerang yang sangat besar dan kami perlu mewaspadainya,” tutupnya.ref:detik.sport

Bayern Siap Hadapi Madrid Jika Sampai Perpanjangan Waktu was last modified: April 25th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , ,