Bayern Diminta Tampil 120 Persen

Share/Bookmark

Bayern Munich harus mengerahkan usaha ekstra dalam laga kontra Real Madrid. Bahkan, menurut Arjen Robben, Die Roten wajib tampil 120 persen untuk bisa mengalahkan Los Merengues.

Di Allianz Arena, Rabu (18/4/2012) dinihari WIB, Bayern akan menjamu Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions. Mereka butuh hasil positif agar perjuangan di leg kedua di kandang Madrid tidak terlalu berat.

Robben menyadari bahwa Madrid bukanlah lawan enteng. Dia, yang pernah berseragam Los Blancos selama dua musim, pun menjanjikan perlawanan luar biasa dari timnya.

“Mereka mempunyai kualitas yang luar biasa saat menyerang. Anda tidak bisa memberi mereka satu meter (ruang). Anda harus mengawasi mereka dengan ketat sepanjang pertandingan,” ujar Robben kepada Marca yang dilansir oleh ESPN Star.

“Tidak ada rahasia bagi Madrid. Mereka jelas mempunyai potensi yang besar. Namun, yang paling penting adalah mereka mempunyai pelatih yang terbaik, yang selalu tahu bagaimana bertanding dalam laga seperti ini,” tambah winger asal Belanda ini.

“Kami akan memberikan segalanya. Anda akan melihat Bayern yang luar biasa, saya yakin,” tutur Robben.

“Kami tidak ragu bisa menyingkirkan Madrid. Kami harus berada dalam kondisi 120 persen, berada di kemampuan maksimal, dan memainkan pertandingan dengan sempurna,” tandasnya.ref:detiksport

Bayern Diminta Tampil 120 Persen was last modified: April 17th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , ,