Barcelona Akan Naikkan Gaji Neymar Tiga Kali Lipat musim depan

Share/Bookmark

Neymar naik gaji – Barcneyy 1elona diberitakan tinggal selangkah lagi akan mengeluarkan kontrak baru pada Neymar, yang akan menjadikan sang bintang pemain dengan gaji termahal kedua setelah Messi di klub barcelona, menurut laporan yang diberikan oleh Marca.

Masa depan Neymar di Camp Nou sempat disangsikan setelah ia memberikan pesan penuh teka-teki pada media, seusai menjalani sesi latihan beberapa hari yang lalu.

Tetapi salah satu surat kabar Spanyol mengabarkan bahwa Neymar sebantar lagi akan menandatangani kontrak baru bernilai besar dengan Barcelona, yang akan menjadikan gajinya hanya bisa dikalahkan oleh Lionel Messi.

Sang striker sekarang mendapatkan bayaran sekitar 10.5 juta euro per musim, sudah bebas dari pajak. Dan dengan kontrak baru tersebut, Neymar akan mendapatkan gajinya tiga kali lipat dari jumlah gajinya yang dahulu tersebut.

Barcelona sekarang sedang melakukan rangkaian persiapan akhir menjelang pertandingan La Liga kontra Real Betis, yang akan dilaksanakan tengah pekan ini.

Barcelona Akan Naikkan Gaji Neymar Tiga Kali Lipat musim depan was last modified: December 29th, 2015 by Agus Darmawan
tags: , , ,