Barca Siap Tembus Pertahanan Chelsea

Share/Bookmark

BarcelonaSetelah kalah di El Clasico, Barcelona disebut sudah tak sabar lagi menghadapi Chelsea. Demi membalikkan ketinggalan, Barca pun bersiap membongkar pertahanan lawan agar bisa sampai ke final.

Akhir pekan lalu Barca mengalami kekalahan dalam partai El Clasico kontra Real Madrid. Untuk Barca, ini adalah pukulan telak dalam persaingan kedua tim berebut gelar juara La Liga Primera.

Kekalahan itu sendiri disebutkan punggawa Barca, Xavi Hernandez, telah membuat timnya tak sabar lagi ingin segera bangkit. Caranya, dengan meraih kemenangan atas Chelsea yang tengah pekan lalu mengalahkan Barca di leg I semifinal Liga Champions.

“Aku berharap kami bisa menghadapi Chelsea pada hari Senin. Kami ingin membalikkan ketinggalan dari Chelsea dan menunjukkan kami layak masuk final,” serunya di The Sun.

“Aku membayangkan Chelsea akan menumpuk pemain di lapangan (pertahanan) sendiri jadi kami akan berusaha mencari ruang untuk ‘membuka kalengnya’,” lanjut Xavi beranalogi.

Barca akan menjamu Chelsea di Camp Nou, Selasa (24/4/2012) atau Rabu (25/4) dinihari WIB. Pada leg I di Stamford Bridge lalu, ‘Si Biru’ menang berkat gol tunggal Didier Drogba lewat permainan yang dituding banyak kalangan amat defensif.ref:detik.sport

Barca Siap Tembus Pertahanan Chelsea was last modified: April 23rd, 2012 by Agus Darmawan
tags: , ,