Atletico Madrid Unggul Tipis Atas Granada

Share/Bookmark

Hasil Pertandingan Granada vs Atletico Madrid Liga Spanyol 2012

Granada vs Atletico Madrid 0-1Mendatangi kandang Granada dalam lanjutan La Liga, Atletico Madrid meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Los Colchoneros diciptakan oleh Arda Turan.

Pada pertandingan di Estadio Nuevo Los Carmenes, Senin (19/11/2012) dinihari WIB, Granada punya peluang bagus di menit-menit awal. Tapi, sundulan Youssef El Arabi masih melebar.

Di menit ke-15, Atletico mengancam lewat sundulan Diego Godin. Kiper Granada, Tono, masih mampu menepis si kulit bundar.

Atletico nyaris kebobolan pada menit ke-30. Beruntung buat mereka, Thibaut Courtois membuat penyelamatan gemilang dengan mementahkan tendangan jarak dekat El Arabi.

Tim tamu akhirnya mampu memecahkan kebuntuan pada menit ke-61. Umpan silang Koke dari sayap kanan dituntaskan Arda Turan dengan sontekan yang mengecoh Tono.

Atletico harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-71. Mario Suarez menerima kartu kuning kedua setelah sengaja menyentuh bola dengan tangannya.

Meski kalah jumlah pemain, Atletico tetap mampu mempertahankan keunggulan dan menang 1-0.

Dengan hasil ini, Atletico tetap di urutan kedua klasemen sementara dengan 31 poin dari 12 pertandingan, terpaut tiga poin dari Barcelona yang ada di posisi teratas. Granada di urutan ke-17 dengan 11 poin.

Susunan Pemain
Granada: Tono; Nyom, Diakhate, Borja Gomez, Siqueira; Mikel Rico, Iriney (Ortiz 76′); Torje (Orellana 71′), Brahimi (Ighalo 71′), Benitez; El Arabi

Atletico: Courtois; Juanfran, Godin, Miranda, Filipe, Mario, Gabi, R. Garcia (Koke 59′), Adrian (Diego Costa 47′), Arda (Tiago 73′), Falcao

Hasil Pertandingan Granada vs Atletico Madrid Liga Spanyol 2012. ref:detikSport

Atletico Madrid Unggul Tipis Atas Granada was last modified: November 19th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,