Atletico Madrid Lolos Kebabak Perdelapan Besar

Share/Bookmark

Atletico Madrid menundukkan Reus Deportiu dengan skor 1-0 pada at 11laga leg kedua babak ke-32 besar, dan memastikan Atletico melaju kebabak perdelapan final Copa Del Rey.

Laga tersebut digelar di stadion Vicente colderon, jumat 18 desember 2015 dini hari wib. Gol satu-satunya Atletico diciptakan oleh Thomas partey.

Dalam 90 menit pertandingan, Los Colchoneros julukan Atletico Madrid tampil mendominasi jalannya pertandingan denganĀ  Ballposision 53 % . sedangkan 47 % untuk tim Reus. Atletico tercatat melakukan percobaan tembakan sebanyak 8 kali (4 on target ), dan Reus melakukan percobaan tembakan sebanyak 6 kali (2 on target ).

Atletico beberapa kali mendapatkan peluang untuk menciptakan gol, tetapi semuannya masih belum bisa membuahkan gol. Hingga babak pertama usai skor masih 0-0.

Dibabak yang kedua, Atletico akhirnya dapat menjebol gawang Reus dimenit ke-53. Berawal dari tendangan sudut dari sisi kiri gawang Reus. Saat itu Thomas yang berdiri diluar kotak pinalti mendapatkan bola, setelah bola tersebut gagal di amankan oleh pemain Reus. Dengan tembakan yang mendatar bisa melewati beberapa pemain Reus dan akhirnya bersarang kegawang Reus.

Setelah unggul 1-0, Atletico menurunkan intensitas permainannya. Reus menciptakan peluang dimenit ke-78, namun martinez masih belum bisa mencetak gol buat Reus.

Dimenit-menit menjelang pertandingan berakhir, Torres hampir dapat mencetak gol. Tetapi tendangannya masih melayang diatas mistar gawang Reus.

Dengan hasil pertandingan ini Atletico maju kebabak perdelapan final Piala Copa del Rey.

Daftar pemain yang diturunkan dalam laga Atletico vs Reus adalah :

Atletico Madrid :Moya, Games, Savic, oliver, Hernandes, Siqueira, Koke, Thomas, Saul, Correa, Torres.

Pemain penganti : Carrasco, Gabi.

Reus Deportiu : Badia, Cassama, Olmo, Moyamo, Martinez, Vitor, Folch, Rico, Colorado, Vaz, Edgar.

Pemain penganti : Ortega, David Haro, Barrera.

Atletico Madrid Lolos Kebabak Perdelapan Besar was last modified: December 19th, 2015 by Agus Darmawan
tags: