Atletico Madrid Libas Bilbao 4-0

Share/Bookmark

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao Liga Spanyol 2012-2013

Radamel Falcao menjadi bintang kemenangan Atletico Madrid atas Athletic Bilbao. Trigol Falcao membawa Los Colchoneros menang telak empat gol tanpa balas.

Dalam laga yang dihelat di Vicente Calderon, Selasa (28/8) dinihari WIB, Atletico tampil menyerang sejak menit awal dan tak memberikan ruang untuk Bilbao berkembang.

Namun, gol yang ditunggu baru datang di menit 20 ketika Filipe Luis memberikan umpan ke kotak penalti dan disambar sepakan kaki kanan Falcao yang menaklukkan Gorka Iraizoz di bawah mistar.

Atletico terus memberikan tekanan untuk gawang Bilbao dan memaksa Iraizoz melakukan beberapa kali penyelamatan gemilang. Namun, gawang Iraizoz akhirnya jebol juga untuk kedua kalinya di menit 42.

Berawal dari jebakan off-side yang gagal diterapkan pemain Bilbao, Diego Godin yang lolos melepaskan crossing ke tiang jauh dan Falcao sambil terbang menyambar bola dengan sepakan voli yang mengarah ke sudut atas gawang. Skor kini 2-0 untuk keunggulan Atletico.

Masuk di babak kedua Atletico tetap tampil dominan dan Falcao masih terus “memanaskan kakinya” dengan peluang-peluang yang didapatnya. Akhirnya penyerang asal Kolombia itu mampu mencetak hat-trick di menit 59 lewat eksekusi penalti menyusul handball Carlos Gurpegi.

Tiago Mendes lewat sepakan keras dari luar kotak penalti di menit 84 membuat skor jadi 4-0 dan bertahan hingga laga usai,

Dengan kemenangan ini Atletico naik ke urutan ke-4 dengan empat poin sementara Bilbao yang masih tampil tanpa Fernando Llorente dan Javi Martinez terpuruk di urutan terbawah.

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao Liga Spanyol 2012-2013. ref:detikSport

Atletico Madrid Libas Bilbao 4-0 was last modified: August 28th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,