Atletico Madrid Kalahkan Malaga 2-1

Share/Bookmark

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Malaga Liga Spanyol 2012-2013

Atletico Madrid Kalahkan Malaga 2-1Atletico Madrid kini mengoleksi poin setara dengan tim pemuncak klasemen sementara La Liga Primera, Barcelona, berkat tambahan tiga angka ketika menang 2-1 atas Malaga.

Vincente Calderon, Senin (8/10/2012) dinihari WIB, dipanaskan dengan duel antara Atletico dan Malaga, yang musim ini menjalani start dengan baik.

Radamel Falcao membuat Atletico lebih dulu bersorak setelah bola hasil tandukannya dalam meneruskan operan dari Emre bersarang di dalam gawang Malaga pada menit enam.

Sembilan menit sebelum turun minum, umpan silang Nacho Monreal dengan sukses ditanduk Roque Santa Cruz untuk membuat skor kembali imbang.

Di menit-menit akhir, bola tendangan Falcao bersarang di dalam gawang Malaga setelah sebelumnya terlihat mengenai Weligton yang merupakan bek tim tamu.

Dengan hasil tersebut, Malaga terkunci di posisi tiga klasemen dengan 14 poin hasil dari tujuh pertandingan. Kekalahan atas Atletico juga menjadi kekalahan pertama Malaga di liga musim ini.

Sementara untuk Atletico, tambahan tiga angka membuat raihan angka mereka kini menjadi 19 poin, atau setara dengan Barca yang sebelumnya berimbang 2-2 dengan Real Madrid. Barca masih berhak ada di posisi satu karena unggul produktivitas atas Atletico–keduanya belum berhadapan musim ini sehinga belum memiliki poin dan gol head to head.

Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Malaga Liga Spanyol 2012-2013. ref:detikSport

Atletico Madrid Kalahkan Malaga 2-1 was last modified: October 8th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,