Atletico Madrid Kalahkan Las Palmas Dengan Skor Tipis 1-0

Share/Bookmark

Hasil La Liga Spanyol dini hari tadi, Atletico Madrid vs Las Palmas 23 Agustus 2015

Hasil pertandingan Atletico Madrid vs Las Palmas dini hari tadi, Atletico Madrid membuka perjalanannya di La Liga musim ini dengan tiga poin. Los Colchoneros menang tipis 1-0 atas klub promosi, Las Palmas.

Pada laga yang dihelat di Vicente Calderon, Minggu (23/8/2015) dinihari WIB, Atletico menurunkan tim terbaiknya di mana Jackson Martinez langsung melakoni laga debut kompetitifnya usai ditransfer dari FC Porto.

Sementara, Antoine Griezmann, Oliver Torres, Gabi, dan Koke, menyokong dari lini tengah. Felipe Luis juga langsung dipercaya mengisi posisi bek kiri usai ditarik kembali dari Chelsea.

Las Palmas sendiri memainkan musim pertamanya di La Liga setelah absen 13 tahun.

Laga baru berjalan 16 menit, Atletico sudah unggul lewat gol free kick langsung dari kaki Griezmann. Dilansir Misterchip, ini adalah gol pertama Atletico lewat direct free-kick, setelah terakhir kali Radamel Falcao pada Oktober 2012.

Namun, setelah unggul 1-0 itu permainan Atletico tak kunjung membaik dan malah kesulitan menembus pertahanan Las Palmas.

Di babak kedua, Las Palmas malah balik menekan pertahanan Atletico dan membuat tuan rumah kerepotan.

Martinez menyudahi debutnya dengan buruk karena tak satupun shot dilepaskan pemain Kolombia tersebut, sebelum digantikan Fernando Torres pada menit ke-59.

Statistik mencatat bahwa Atletico memegang kendali permainan sebenarnya dengan 14 tembakan, namun hanya tiga yang tepat sasaran. Sementara Las Palmas punya satu shot on target dari total 8 tembakan.

Hingga pertandingan berakhir skor 1-0 tetap bertahan untuk kemenangan Atletico.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Atletico Madrid Kalahkan Las Palmas Dengan Skor Tipis 1-0 was last modified: August 23rd, 2015 by Agus Darmawan
Terms : spbo M7, m7 spbo
tags: , , , ,