Atletico Madrid Belum Dapat Pengganti Radamel Falcao

Share/Bookmark

Roberto Soldado masuk incaran Atletico Madrid

Roberto SoldadoSetelah kepergian Radamel Falcao ke AS Monaco, hingga ini Atletico Madrid belum merekrut penyerang baru. Namun bek Juanfran yakin klubnya bakal mendapatkan pengganti yang sepadan.

Falcao dua musim merumput bersama Los Rojiblancos, bermain total 90 kali di berbagai kompetisi dan mencetak 70 gol. Ia adalah andalan Atletico di lini depan dan berjasa mengantarkan klub ini menjuarai Piala Raja, Liga Europa, dan Piala Super Eropa.

Namun pemain berjuluk El Tigre itu kini tak lagi merumput di Vicente Calderon setelah ditebus senilai 60 juta euro oleh klub kaya baru, Monaco. Untuk penggantinya, nama-nama seperti Alvaro Negredo, Roberto Soldado, dan David Villa santer disebut-sebut.

Juanfran pun menyadari bahwa pemain-pemain tersebut punya kualitas yang tak kalah mumpuni dari sang mantan rekan. Ia berharap apabila salah satu dari ketiga pemain tersebut benar-benar bergabung, Atletico tetap bisa menjalani kompetisi musim depan dengan baik.

“Kami perlu seseorang dengan kualitas lebih seperti yang Falcao berikan kepada kami. Jelas bahwa nama-nama yang dikaitkan dengan kami akan melakukan itu,” kata Juanfran seperti dikutip Football Espana.

“Negredo, Soldado, dan Villa, semuanya adalah striker-striker hebat. Semoga kami akan menjalani sebuah musim yang hebat.”

Lebih lanjut Juanfran menyatakan bahwa untuk musim depan kemungkinan besar dua tim penguasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona tetap akan dominan. Alasannya tidak lain adalah karena sisi finansial yang lebih mapan, yang membuat keduanya leluasa merekrut pemain berkelas.

“Ekonomi di Spanyol sulit bagi tim-tim selain Real Madrid dan Barcelona. Tapi kami yakin bahwa banyak hal akan berjalan dengan baik untuk kami. Saya yakin kami akan memiliki musim yang luar biasa.”

Roberto Soldado masuk incaran Atletico Madrid. ref:detikSport

Atletico Madrid Belum Dapat Pengganti Radamel Falcao was last modified: July 8th, 2013 by Agus Darmawan
tags: , , ,