AS Roma Haus Akan Kemenangan

Share/Bookmark

Pelatih As Roma Rudi Garcia tidak menyangka timnyasa akan sulit untuk meraih kemenangan. Dalam 7 kali bertanding secara beruntun belum pernah sekalipun timnya memperoleh kemenangan.

Kemenangan AS Roma yang terakhir didapat pada awal bulan November. De Rossi dkk dapat menaklukkan lazio 2-0 dipertandingan seri A 8 November yang lalu.

selepas pertandingan tersebut, AS Roma ditahan imbang oleh Bologna 22/11, Torino 5/11, Bate 10/11, serta Napoli 14/11. Dan mengalami kekalahan ketika menghadapi Barcelona 25/11, Atalanta 29/11, serta Spezia 16/12.

Seperti yang dilangsir oleh Fottbaalitalia kemarin 19/11, Rudi Garcia belum menanggapi perihal pemecatan dirinya. Garcia masih fokus untuk memberikan motivasi kepada anak asuhnya menjelang pertandingan nanti malam melawan Genoa yang berlangsung distadion Olimpico.

Posisi Roma sekarang lebih baik dari pada Genoa. Roma berada diposis ke-5 klasemen, sedangkan Genoa berada diposisi ke-17.

Kedua tim sama-sama menginginkan kemenanngan dalam pertandingan nanti malam. Kalau Roma dalam 7 kali pertandingan belum merasakan kemenangan, sedangkan Genoa yang dalam 4 pertandingan terakhir mengalami kekalahan.

Fancesco Totti, Kevin Strootman, serta Vasilis Torosidis masih belum bisa diturunkan dalam laga nanti malam. Tetapi penyerang Gervinho dikabarkan kondisinya sudah sembuh dan sudah siapĀ  bertanding untuk Roma.

Rudi Garcia mengatakan, “Kemenangan adalah satu-satunya yang harus kami raih untuk saat ini. Itu adalah target utama kami, akan kami kerahkan seluruh kemampuan kami untuk meraihnya “.

Diberitakan bahwa Garcia sudah bernegosiasi denganĀ  Presiden Roma James Pallota serta direktur olah raga Roma Walter Sabatini untuk tetap menjadikannya pelatih AS Roma.

” Saya berdiskusi dengan pihak manajemen klub. mereka masih mempercayakan kursi kepelatihan AS Roma kepada saya.Namun, pihak manajemen klub mengatakan kepada saya bahwa kemenangan itu berarti segalanya,” ujar Garcia.

Garcia masih mengandalkan strategi 4-3-3 untuk menghadapi Genoa. Dengan mengandalkan trio Mohammed Salah, Edin Dzeko, serta Gervinho diharapkan mampu untuk menembus pertahanan Genoa yang rapuh. Selama ini Genoa kemasukan 21 gol dalam 16 kali pertandingan.

Dilihat dari segi manapun, AS Roma lebih unggul dari Genoa. Perlatih Genoa menyadari hal itu, tetapi dirinya tidak mau menyerah begitu saja.

Mantan pelatih Milan ini juga mengatakan mempunyai masalah disektor serangnya. Penyerang Genoa Leonardo Pavoletti harus absen dalam laga nanti dikarenakan terkena kartu merah saat laga melawan carpi.

” Kami akan bertahan disepanjang pertandingan dan juga memanfaatkan serangan balik untuk melawan tim sekuat dan sebesar AS Roma,” kata Gasperini pelatih Genoa seperti yang dilangsir oleh Gazzetaword.

Prediksi skor 2-0 untuk AS roma.

Prediksi pemain yang akan diturunkan dalam laga antara AS Roma vs Genoa adalah :

AS Roma : Szczesny, Florenzi, Manolas, Rudiger, Digne, Nainggolan, De Rossi, Pjanic, Salah, Dzeko, Paredes.

Genoa : Perin, Ansaldi, De Maio, Izzo, Figueiras, Rincon, Tachtsidis, Laxalt, Ntcham, Pandev, Gakpe’.

AS Roma Haus Akan Kemenangan was last modified: December 20th, 2015 by Agus Darmawan
tags: