Arsenal Siap Merekrut Kiper Barcelona Ter Stegen

Share/Bookmark

The Reds diberitakan siapter merekrut kiper Barcelona Marc Andre ter Stegen yang telah siap pergi dari timnya tersebut pada bursa transfer musim depan. Hal tersebut sudah beredar luas di media spanyol dan inggris.

Kabar ter Stegen untuk pergi dari timnya Luis Enrique sudah kelihatan ketika ia tidak iku merayakan kesuksesan Barca saat memperoleh gelar sebagai tim terbaik di dunia setelah menumbangkan River Plate dalam ajang Piala Dunia Antarklub.

Dia sedang merencanakan masa depannya bersama pelatih liverpool seperti yang dikutip oleh Independentday, rabu 23 desember 2015. Berita tersebut semakin jelas saat pendukung Liverpool meminta Kloop untuk segera merekrut kiper yang hanya ikut 4 kali berlaga bersama Barca dalam satu setengah tahun terakhir. Pendukung The Reds bisa melihat jika kiper asal Jerman tersebut mempunyai kemampuan dan ia pernah dijagokan masuk dalam susunan penjaga gawang termuda dan terbaik di dunia.

Sejak kepergiannya dari tim Borussia Moenchengladbach pada tahun 2014 lalu, Ter Stegen diharapkan mampu menjadi penganti Victor Valdas. Tetapi apa yang diharapkan oleh para pendukungnya untuk sang kiper itu, bertolak belakang dengan keputusan yang diambil oleh Luis Enrique.

Karena pelatih Barca tersebut lebih mempercayai kemampuan Claudio Bravo untuk menempati posisi kiper utama di Barca. Sebab Bravo bermain dengan sangat memuaskan saat bersama Chille di ajang Piala Dunia 2014

Ter Stegen akhirnya tidak kuat menahan diri, Dia tidak mengikuti perayaan untuk kemenangan Barca di Yokohama. Inilah yang menimbulkan ketidak pastian masa depannya bergabung dengan Barca.

Arsenal Siap Merekrut Kiper Barcelona Ter Stegen was last modified: December 23rd, 2015 by Agus Darmawan
Terms : kiper muda korea
tags: