Arsenal Main Imbang Tanpa Gol Lawan Stoke City

Share/Bookmark

Hasil Pertandingan Stoke City vs Arsenal Liga Inggris 2012-2013

Hasil Pertandingan Stoke City vs Arsenal Liga Inggris 2012-2013Arsenal kembali meraih hasil imbang tanpa gol di laga kedua Liga Inggris musim ini. Kali ini Stoke City yang berhasil meredam ‘Tim Gudang Peluru’.

Dalam laga yang dihelat di Britannia Stadium, Minggu (26/8/2012) malam WIB, Arsenal menguasai jalannya pertandingan dengan ball possesion 67 persen dan 17 shots namun hanya dua yang mengarah ke gawang. Sepak pojok pun mereka punya 11 berbanding nihil.

Sementara itu Stoke hanya buat enam shots dengan satu on target. Hingga laga berakhir tak ada gol yang tercipta.

Untuk kedua kalinya Arsenal gagal menciptakan gol semenjak ditinggal Robin van Persie dan mereka kini tertahan di urutan 12 dengan dua poin. Sementara Stoke setingkat di atasnya.

Jalannya pertandingan

Di menit 9 Arsenal buka peluang mencetak gol lewat Lukas Podolski. Lewat sepakannya, bola diarahkan ke gawang tapi Andy Wilkinson dengan cepat menghalaunya dan hanya berbuah korner.

Santi Cazorla di menit 17 juga coba mengancam gawang Stoke yang dikawal Asmir Begovic tapi bola masih tertahan pemain Stoke dan lagi-lagi berujung tendangan pojok.

Stoke di menit ke-29 memperoleh shot on goal pertama lewat sepakan jarak jauh Michael Kightly dari jarak 25 yard, tapi Vito Mannone dengan sigap meninju bola tersebut.

Cazorla! Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti di menit 35 mengarah ke gawang tapi Begovic dengan susah payah menepisnya.

Skor imbang tanpa gol bertahan hingga kedua tim memasuki ruang ganti.

Di babak kedua Arsenal masih menguasai jalannya laga tapi tak ada peluang berbahaya yang mampu diciptakan mereka. Sementara itu Stoke masih berupaya bertahan dengan melakukan serangan balik dan lewat bola-bola panjang.

Di menit 86 Aaron Ramsey yang masuk sebagai pemain pengganti punya peluang. Di depan kotak penalti ia memutar badan kemudian melepaskan tembakan namun bla masih melebar.

Dua menit sebelum waktu normal habis, Olivier Giroud nyaris saja membobol gawang Begovic lewat bola lob dari jarak 35 yard tapi sayang hanya menyasar bagian atas gawang.

Hasil Pertandingan Stoke City vs Arsenal Liga Inggris 2012-2013. ref:detikSport

Arsenal Main Imbang Tanpa Gol Lawan Stoke City was last modified: August 26th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , , ,