Alasan Park Ji-Sung Tinggalkan Manchester United

Share/Bookmark

Penjelasan Park Ji-Sung keluar dari MU.

Penjelasan Park Ji-Sung keluar dari MUPark Ji-Sung punya cerita yang sungguh menyenangkan selama tujuh musim membela Manchester United. Kini, sudah saatnya dia membuka cerita baru dengan tantangan yang juga baru.

Cerita Park bersama MU terbilang menyenangkan lantaran bergelimang trofi. Tercatat, sejak bergabung pada 2005, mantan gelandang PSV Eindhoven itu total meraih 11 trofi–termasuk trofi minor–, di antaranya adalah empat trofi juara Liga Inggris, tiga trofi Piala Liga, serta masing-masing satu trofi Liga Champions dan Piala Dunia Antar klub.

Setelah semua kesuksesan itu, Park akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan Queens Park Rangers.

Apa yang membuatnya hengkang ke Loftus Road? Pemain asal Korea Selatan itu mengaku butuh tantangan baru, dan itulah yang menjadi pertimbangan utamanya.

“Ini adalah keputusan yang sulit, berat untuk meninggalkan klub sebesar MU. Namun, QPR menunjukkan kepada saya tujuan mereka. Ini adalah tantangan baru buat saya,” jelas Park seperti dilansir oleh ESPN Star.

“QPR ingin menjadi klub yang lebih besar, mereka ingin berkembang dan ini adalah tantangan yang besar. Ini adalah keputusan yang sulit, namun mereka mempunyai pemain yang hebat dan mereka lapar untuk menjadi lebih besar lagi.”

“Ini bukan soal uang. Saya bergabung dengan klub yang sedang dalam grafik naik, sebuah klub yang memiliki masa depan cerah. Manajer Mark Hughes memiliki rekam jejak yang terbukti di level Premier League dan tak sabar bekerja sama dengan dia serta seluruh anggota skuat untuk membantu klub menjadi lebih besar,” tandasnya.

Penjelasan Park Ji-Sung keluar dari MU.ref:detikSport

Alasan Park Ji-Sung Tinggalkan Manchester United was last modified: July 10th, 2012 by Agus Darmawan
Terms : tv yang menyiarkan piala dunia antar klub 2014, asan bokie
tags: , ,