Alasan Mario Gomez Tinggalkan Bayern Munich

Share/Bookmark

Gomez ingin main dipiala dunia 2014

Mario GomezKepindahan Mario Gomez ke Fiorentina turut didasari oleh faktor Piala Dunia. Di klub barunya itu Gomez optimistis punya peluang lebih baik untuk mendapat tempat di tim nasional.

Gomez bergabung dengan Fiorentina dari Bayern Munich dalam bursa transfer musim panas ini. Penyerang berusia 28 tahun itu kabarnya diikat kontrak berdurasi empat tahun oleh ‘La Viola’.

Kehadiran Gomez di Stadio Franchi, Senin (15/7/2013) waktu lokal, kemudian disambut sekitar 20 ribu suporter Fiorentina, sebagaimana dilaporkan oleh situs resmi klub tersebut.

Memilih pindah dari Bayern, klub yang menjadi Treble Winner musim lalu, ke Fiorentina yang musim lalu cuma finis di posisi empat Seri A, Gomez tentu punya alasan tersendiri.

“Transferku mungkin terlihat aneh untuk beberapa orang. Aku punya segalanya di Munich. Tapi di sini aku memiliki kesempatan bermain sehubungan dengan Piala Dunia (2014),” kata Gomez di NDTV.

Bersama Fiorentina, penyerang internasional Jerman itu optimistis dapat bermain lebih sering ketimbang bertahan di Bayern. Di Bundesliga musim lalu untuk Bayern, Gomez cuma 9 kali menjadi starter dan 12 kali menjadi pemain pengganti.

Gomez ingin main dipiala dunia 2014. ref:detikSport

Alasan Mario Gomez Tinggalkan Bayern Munich was last modified: July 16th, 2013 by Agus Darmawan
tags: , , , ,