Akhirnya Madrid Dapat Kalahkan Barca di Camp Nou

Share/Bookmark

madrid kalahkan barcaStadion Camp Nou kali ini tidak bertuah untuk Barcelona. Real Madrid yang datang sebagai tim tamu berhasil tampil jadi pemenang, sekaligus mengakhiri rentetan positif tim tuan rumah.

Dalam laga jornada 34 La Liga Primera di Camp Nou, Minggu (22/4/2012) dinihari WIB, Barca menelan kekalahan 1-2 dari Madrid.

Sami Khedira membawa El Real memimpin ketika pertandingan berjalan 17 menit. Alexis Sanchez lantas menghidupkan asa El Barca melalui gol penyama kedudukan di menit ke-69.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo kemudian berhasil memastikan kemenangan untuk ‘Si Putih’ berkat golnya pada menit 73. Madrid pun berhak pulang dengan tiga poin tambahan berkat kemenangan 2-1.

Hasil tersebut dicatat Reuters sudah mengakhiri laju Barca yang tidak terkalahkan dalam 34 partai kandang di La Liga Primera (31 kemenangan dan 3 hasil imbang). Sebelum ini, tim La Liga terakhir yang bisa mengalahkan Barca di Camp Nou adalah Hercules pada 11 September 2010 lalu.

Selain itu, Madrid turut menyudahi laju Barca yang sebelumnya juga tidak terkalahkan di dalam 54 pertandingan kandang pada laga-laga resminya di seluruh kompetisi.

Mengingat pada tengah pekan Barca juga mengalami kekalahan di Liga Champions, Barca pun kini sudah mencatatkan dua kekalahan beruntun. Infostrada Live menyebut bahwa di era Josep Guardiola ini baru kali ketiga terjadi, dengan yang sebelumnya hadir pada Mei 2009.ref:detik.sport

Akhirnya Madrid Dapat Kalahkan Barca di Camp Nou was last modified: April 22nd, 2012 by Agus Darmawan
Terms : berita bola barca tadi malam
tags: , ,