Aitor Karanka Mantan Asisten Mourinho Tinggalkan Real Madrid

Share/Bookmark

Dikabarkan karena Carlo Ancelotti sudah punya asisten sendiri

Aitor KarankaAitor Karanka tidak lagi menjadi bagian dari staf kepelatihan Real Madrid. Mantan asisten Jose Mourinho itu memutuskan untuk menyudahi kesepakatannya dengan Los Merengues.

Karanka sebenarnya masih memiliki kontrak satu tahun lagi bersama Madrid. Namun sebagaimana dikutip dari Marca, kedua pihak akhirnya sepakat untuk berpisah pada Senin (15/7/2013) kemarin waktu setempat.

Masa depan Karanka di Los Merengues menjadi tak jelas setelah Jose Mourinho pergi dan kini membesut Chelsea. Dia sebenarnya sudah ditawarkan untuk ikut Mourinho ke Stamford Bridge, namun beberapa waktu lalu dia mengindikasikan menolak peluang pindah ke London.

Karanka sebenarnya tetap dapat dukungan dari Presiden Florentino Perez, namun karena Carlo Ancelotti sudah membawa sendiri staff kepelatihannya dia memilih untuk tidak lagi bekerja di Santiago Bernabeu.

Karanka yang datang ke Madrid tahun 2010 diyakini masih punya peluang untuk bergabung dengan Mourinho ke Chelsea. Namun dia disebutkan juga bisa memulai petualangan baru sebagai pelatih utama.

Dikabarkan karena Carlo Ancelotti sudah punya asisten sendiri. ref:detikSport

Aitor Karanka Mantan Asisten Mourinho Tinggalkan Real Madrid was last modified: July 16th, 2013 by Agus Darmawan
tags: , , , ,