AC Milan Sudah Jual Ibra-Silva ke PSG

Share/Bookmark

Ibrahimovic dan Thiago Silva Sudah Dijual Ke PSG.

Ibrahimovic dan Thiago SilvaApa yang dikhawatirkan fans AC Milan akhirnya terbukti, setelah presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi, mengonfirmasi jika klub sudah melepas Zlatan Ibrahimovic serta Thiago Silva ke Paris St Germain.

Rumor Ibra dan Silva akan hengkang dari Milan kian kencang berhembus dalam beberapa hari terakhir menyusul adanya pertemuan antara klub dengan PSG. Padahal Milan sempat menegaskan jika mereka tak akan melepas kedua pemain bintangnya itu.

Namun, kedatangan agen Ibra Mino Raiola ke Paris untuk bertemu dengan Direktur Teknik PSG, Leonardo, hari ini demi membicarkan kepindahan striker asal Swedia itu. Tak hanya itu PSG diklaim sudah mendapatkan pula tanda tangan Silva.

“Ya, saya sudah menjual Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke PSG. Kami sudah menyimpan uang sebesar 150 juta euro dalam dua tahun,” demikian ucap Berlusconi seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Media-media Eropa memperkirakan PSG mengeluarkan dana sebesar 65 juta euro untuk mendatangkan kedua pemain itu. Sementara itu bagi Milan, kepergian Ibra dan Silva bisa menghemat banyak pengeluaran mereka dari sisi gaji terutama Ibra yang mencapai 12 juta euro per musim.

Ibrahimovic dan Thiago Silva Sudah Dijual Ke PSG.ref:detikSport

AC Milan Sudah Jual Ibra-Silva ke PSG was last modified: July 13th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , ,