AC Milan Seperti Dalam Kegelapan Setelah Ditinggal Ibra dan Silva

Share/Bookmark

Daniele Bonera Sesali Kepergian Ibra dan Silva

Daniele Bonera-AC MilanKepergian Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic kembali disesali pemain AC Milan. Daniele Bonera menyebut kalau hengkangnya dua nama tersebut membuat Rossoneri seperti berada dalam kegelapan.

Setelah beberapa hari lalu Silva resmi jadi pemain Paris Saint Germain, malam tadi giliran Ibra yang sah jadi anggota klub kaya asal Prancis tersebut.

Kepergian dua nama tersebut melanjutkan gelombang perubahan di Rossoneri. Sebelumnya mereka melepas pemain-pemain senior seperti Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso dan Clarence Seedorf.

Sama seperti Gattuso, yang menyayangkan kepergian SIlva dan Ibra, Bonera pun punya anggapan yang sama. Ditinggal pilar lini belakang dan penyumbang gol terbaiknya, Diavolo Rosso seperti memasuki sebuah periode yang gelap.

“Fakta bahwa kami kehilangan begitu banyak pemain membuat segalanya terlihat gelap. Pengaruh kehilangan Thiago mungkin tidak akan terlalu buruk jika kami masih memiliki Nesta,” sahut Bonera di Football Italia.

Namun begitu, bek senior itu yakin kalau manajemen klub akan menyediakan dana untuk membeli pemain pengganti yang sama baiknya. Bonera pun meminta rekan-rekannya ikut membantu pelatih Massimiliano Allegri di musim yang akan segera dimulai.

“Dia (Silva) adalah kehilangan besar. Klub sudah melakukan evaluasi sendiri dan masih banyak waktu tersisa sebelum ditutupnya bursa transfer, segera kami akan bisa kembali kompetitif,” lanjut bek 31 tahun itu.

“Kepergian dua pemain penting seperti Ibra dan Thiago disesali semuanya, tapi selama bertahun-tahun Milan selalu memberi pelatih skuad yang kompetitif.

“Saya dengar Ibra dan Thiago kecewa mereka harus pergi, mereka tahu kalau mereka meninggalkan tempat di mana mereka bisa merasa gembira dan telah memberikan kontribusi selama bertahun-tahun,” tuntas dia.

Daniele Bonera Sesali Kepergian Ibra dan Silva. ref:detikSport

AC Milan Seperti Dalam Kegelapan Setelah Ditinggal Ibra dan Silva was last modified: July 18th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , , ,