AC Milan Lolos ke Babak Perempat Final Copa Italia

Share/Bookmark

AC Milan berhasil mendapatklan tiket lolos kebabaAC MILAN 1k perempat final Piala Copa Italia, setelah menundukkan Sampdoria dengan skor 2-0.

Laga tersebut berlangsung di stadion Luigi Fererris , jumat 18 desember 2015 dini hari wib. Pelatih AC Milan Mihajlovic Menurunkan kiper lamanya Christian Abbiati , Bek Philippe Maxes serta memasang duo Carlos Bacca dengan M’baye Niang pada ujung tombaknya.

Dibabak yang pertama AC Milan sempat unggul. tetapi gol yang dicetak oleh Bacca tersebut dianulir oleh wasit, sebab sudah berada dalam posisi offside.

Dimenit yang ke-24, Niang mencoba menciptakan peluang kegawang Sampdoria. Namun tendangannya masih belum tepat sasaran. Beberapa menit menjelang babak pertama usai, Gawang AC Milan hampir kebobolan. Namun masih bisa dihalau oleh kiper AC Milan Abbiati.

AC Milan akhirnya dapat mencetak gol dibabak yang kedua pada menit yang ke-50. Bacca memberikan bola umpan kepada Niang, kiper Sampdoria Emiliano Viviano tak mampu menepis tendangan Niang.

Dimenit ke-64 Sampdoria harus kehilangan salah satu pemainnya, Ervin Zukanovic yang terkena kartu kuning dalam waktu yang singkat. Pada awalnya Zukanovic mendapatkan kartu kuning karena melanggar Juraj Kucka. Tetapi kerena dia protes dan berkata kasar terhadap wasit, sehingga wasit mengeluarkan kartu kuning yang kedua kepada Zukanovic.

Memasuki injury time, Bacca mendapat umpan dari Keisuke Honda dan berhasil menjebol gawang Sampdoria. Skor 2-0 untuk AC Milan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil pertandingan ini AC Milan lolos ke babak perempat final menghadapi carpi.

Daftar pemain yang diturunkan dalam laga AC Milan vs Sampdoria adalah :

Sampdoria : Viviano, Cassani, Moisander, Zukanovic, Regini, Ivan, Fernando, Carbonero, Soriano, Muriel, Bonazoli.

Pemain penganti : Mesbah, Cassano, Christodoulopoulos.

AC Milan : Abbiati, Abate, Mexes, Romagnoli, De Sciglio, Cerci, Kucka, Bertolacci, Bonaventura, Bacca, Niang.

Pemain penganti : Honda, Mauri, Poli.

AC Milan Lolos ke Babak Perempat Final Copa Italia was last modified: December 18th, 2015 by Agus Darmawan
tags: